Sunday 22 November 2015

Download Sistem Pakar Diagnosa Kerusakan Sepeda Motor Honda Supra Fit

4 tahun sudah menjalani perkuliahan program studi teknik informatika di salah satu sekolah tinggi swasta tapi masih belum bisa banyak bikin program yaa mungkin karena yang diajarkan cuma sepotong-potong alias hanya awalnya aja jadi bingung mau mulai yang mana dan darimana saya harus mulai. Tapi usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, alhamdulillah saya berhasil menyelesaikan tugas akhir saya walaupun hanya pakai visual basic 6.0 dan database microsoft access karena bisanya baru itu haha. Kalau disuruh bikin web juga bisa tapi kurang tertarik karena belum biasa dengan program yang njelimet dan banyak tulisannya masih pengen mendalami pemrograman dekstop

Judulnya sihh keren sistem pakar tapi engga tau dehh bisa berfungsi dengan baik atau diterima oleh dosen penguji, jadi suka kepikiran padahal bentar lagi sidang, Silahkan dilihat penampakan softwarenya.

Tampilan Login

Bisa dibaca judulnya diatasnya, masih sederhana banget kann bro and sist ? Haha #ketawagalau
kalau ada yang request source codenya nti dulu yaa soalnya belum sidang tapi kalu request .exe nya udah ada. kalau aplikasi yang diatas untuk di bengkel atau di sekolah soalnya pake fitur admin sama pakar, yang untuk dipakai biasa gk ada fitur admin atau pakarnya dan masih dalam bayang-bayang belum dikerjain haha #ketawagalau


Menu Utama
Tampilan menu utamanya masih yang lama nihh belu dirapihin hehe, kalau menu utama yang ini untuk tamu kalau untuk admin/pakar ada menu sunting pengetahuannya
Menu Penanganan
menu penanganan ini cocok buat kalian yang suka kepo atau otak-atik gak jelas haha, didalam menu penanganan kalian bisa melihat prosedur penanganan ala bengkel resmi, mantab kann. tapi baru sebatas bagian mesin karena itu sihh yang menurut saya paling penting, untuk yang selanjutnya akan ditambahkan menu perawatan jadi saya harap kalian bisa servis ringan dirumah jadi bisa ngirit beberapa rupiah lahh soalnya harga bbm juga lagi galau #naikturun haha

Semoga sukses para programmer galau, tetaplah berusaha walaupun baru bisa sedikit setidaknya kita harus terus cari tau, keep fight till the end. ohh iya kalau ada yang baca tolong comment yaa haha #salamketawagalau
yang mau download sistem pakarnya silahkan klik disini

54 comments:

  1. Replies
    1. password apanya mba? ^_^

      Delete
    2. password buat masuk jadi admin atau pakarya mas , soalnya pas saya coba cuma bisa digunain sebagai tamu aja

      Delete
    3. Oalah, Jenis Pengguna: Admin, Username: Admin, Password: Admin

      Delete
    4. oke mas, makasih yah mas, kalo untuk yang pakar username dan pass nya apa yah? saya bisa minta CP nya mas wisnu?

      Delete
    5. Untuk pakarnya, Username: wisnu, Password: wisnu. Kalau mau tambah pakar juga bisa pake password admin ^_^

      Delete
    6. oke, makasih banyak mas wisnu, expert systemnya sangat membantu :)

      Delete
  2. mas lok boleh tanya ini metode apa,,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake metode forward sama backward Mbak, pilihannya ada yang jenis kerusakan sama gejala kerusakannya

      Delete
  3. mas Wisnu boleh kirimkan sourcecode nya nggak ke email saya
    lagi semester akhir ni .. email saya mas mastahclashofclans@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh hari ini ane email, tapi jangan diplagiat yaa hehe 😂😂😂

      Delete
    2. Boleh hari ini ane email, tapi jangan diplagiat yaa hehe 😂😂😂

      Delete
    3. Mas Wisnu boleh kirim source codenya juga ke email saya m.awal.razak@gmail.com ? untuk bahan referensi. lagi semester akhir juga.

      Delete
    4. boleh minta source codenya kah kak wisnu? kak wisnu / dari clash of clan? minta ijin sama kak wisnu semoga boleh dibuat referensi pembuatan paper? nanti nama blognya dimasukkan daftar pustaka?

      Delete
    5. boleh kah kak wisnu? saya mohon yak please buat dikirim ke email saya trickafandi@gmail.com

      Delete
  4. saya dapet pesan file MSCOMCTL.OCX nya missing mas, bisa dibantu mas ?

    udah saya ikutin tutorial buat nge-solve-in nya, tapi error

    ReplyDelete
    Replies
    1. download aja disini mas www.ocxdump.com/download-ocx-files_new.php/ocxfiles/M/MSCOMCTL.OCX/6.01.9782/download.html 😅

      Delete
  5. om wisnu aku minta no hp nya dong.

    ReplyDelete
  6. wa atau bbm juga boleh mas.
    matur suwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Email aja mas, saya takut publikasikan nomer HP sama pin bbm saya disini 😅

      Delete
  7. mas boleh minta source code aplikasi nya sbg referensi, kirim lewat email andimubaroqq@gmail.com makasih,

    ReplyDelete
  8. mas boleh minta alur proses atau umlnya mas? ke nisyabilla@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  9. mas bisa minta sourch kode nya? buat referensi aja mas :)kirim aja lewat email m.algaffaragid@gmail.com trimahkasih mas sebelumnya

    ReplyDelete
  10. Mas wisnu,bisa krim sourch codenya mas soalx penting bget mas buat tgas akhir ku. Ini emailku mas attoputra09@gmail.com , matursuwon mass :-)

    ReplyDelete
  11. mas wisnu bisa kirimin source codenya ? kirim ke email saya
    tubagusday@gmail.com
    trimakasih mas, ditunggu ! :D

    ReplyDelete
  12. Mas wisnu yg baik hati dan ganteng .. boleh mibta source code nya ga mas ? Buat referesnsi tugas akhir saya mas .... priyozutomo19@gmail.com
    Ditunggu ya mas ... terimakasih

    ReplyDelete
  13. kak boleh minta source code nya ga? kalo boleh tolong kirim ke email ini ya kak anestasiasuwarno@gmail.com

    ReplyDelete
  14. mas wisnu bisa kirim e-mail source kodenya untuk tugas kulia saya..
    jhon15.retro@gmail.com

    ReplyDelete
  15. mas saya minta source codenya juga utk referensi mfikria23@yahoo.co.id ditunggu mas emailnya...terimakasih

    ReplyDelete
  16. mas wisnu boleh minta file mentahnya.buat tambah ilmu nih.makasih sebelumnya..email aja yah mas irsadi.cirebon@gmail.com

    ReplyDelete
  17. mas wisnu bisa kirim e-mail source kodenya untuk tugas saya..
    siswoabunuha@gmail.com

    terimakasih banyak

    ReplyDelete
  18. Kang, boleh tau analisa kelayakan bisnis sama algoritma yang dipake nya gak?
    Bisa kirim emailnya ke Saya? darkyzuko@gmail.com
    Makasih sebelumnya kang

    ReplyDelete
  19. boleh minta source codenya kah kak wisnu? minta ijin sama kak wisnu jg semoga boleh dibuat referensi pembuatan paper? nanti nama blognya dimasukkan daftar pustaka? boleh kah kak dikirim source codenya ke email saya trickafandi@gmail.com please kak :D

    ReplyDelete
  20. mas wisnu yang baik hati dan suka berbagi, saya boleh minta SOURCE CODE SISTEM PAKAR KIRIM KE EMAIL SAYA YA MAS, INI EMAIL SAYA vkustiarini@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Minta sourcodenya dong mas kirimin ke email rifkyfebriyana@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  22. Minta sourcodenya dong mas kirimin ke email rifkyfebriyana@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  23. Mas Wisnu boleh minta source codenya ya Mas. bisa tolong di email ke : detjahya@gmail.com

    ReplyDelete
  24. kak wisnu boleh minta source codenya buat tugas final...
    nanti ada ongkir kok kak wisnu. ini email aku (ridwanbuntu@gmail.com)...
    Mohon Bantuannya kak. Thank's.

    ReplyDelete
  25. Mas Wisnu boleh minta source codenya ya Mas. bisa tolong di email ke : ahmednooryadi@gmail.com
    Terima kasih banyak mas

    ReplyDelete
  26. mas wisnu minta source codenya dong kalau bisa tolong kirim ke email saya mas dedeni731@gmail.com

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Kak boleh minta source code nya ngga, tolong untuk tugas skripsi saya kebetulan judul nya sama, mohon balasannya

    ReplyDelete
  29. Min boleh minta bantu kirimkan code source nya min,,ini perlu buat tugas akhir dalam minggu ini min..
    Kalau bisa kirimkna ke email saya min harishandishandi@gmail.com.

    Atau WA 082297806707

    Mksih min

    ReplyDelete
  30. Min minta sourcode nya buat pembelajaran min
    fitalruntwo@gmail.com
    Makasih min

    ReplyDelete
  31. Min minta sourcode nya buat pembelajaran min
    fitalruntwo@gmail.com
    Makasih min

    ReplyDelete
  32. yang mau codenya bs hubungi saya 085298249823 wa. atau kunjungi blog sy http://code-skripsi.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. Min boleh minta bantu kirimkan code source nya min,,ini perlu buat tugas akhir dalam minggu ini min..
    Kalau bisa kirimkna ke email saya min kocuxxx@gmail.com.

    Atau WA 0895803271100

    Mksih min

    ReplyDelete
  34. habibullaharmia@gmail.com
    Min minta seoce kode nya min

    ReplyDelete
  35. Mas wisnu boleh minta tolong kirim source kodenya utk TA hehe kirim ke email aku annawahyuni6200@gmail.com terimakasih mas wisnu

    ReplyDelete
  36. mas, boleh minta source nya ga mas? untuk tugas akhir mas, buat nambah referensi mas , ini email saya mas rifaldiadrian25@gmail.com terima kasih mas wisnu

    ReplyDelete
  37. mas boleh minta source codenya ke email saya mas riomariano99@gmail.com untuk refrensi

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com